Lihat ke Halaman Asli

Dihveenah Aubrey

Freelance Content Writer

15 OST K-Drama Buat Kamu Auto Karaoke Bak Pemeran Utama!

Diperbarui: 1 September 2020   12:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Facebook.com/ TVNdrama

Film tanpa musik tentunya tidak akan menarik. Adanya Soundtrack membuat kita jadi lebih memahami situasi emosional yang dihadirkan dalam suatu scene. Pastinya banyak OST yang kemudian mengenang di memori kita. Coba kita kilas balik, apa aja nih OST yang buat kamu auto karaoke ?  

1. TMAX - Paradise (OST Boys Over Flowers)


Siapa sih yang gak tau lagu ini? Lagu populer ini sering digunakan kalau ada sekumpulan pria ganteng yang tiba-tiba muncul. Pasti kalian juga terungat kan adegan di mana F4 jalan di antara cewek-cewek yang kagum sama mereka. Apa kalaian juga merasa keren kalau mendengarkan lagu ini? 

2. Gummy - You Are My Everything ( OST Descendants of the Sun)

Drama yang hits tahun  2016 ini punya banyak OST bagus. Tapi mungkin yang paling mengenang adalah OST yang dinyanyikan Gummy ini. Kalian pasti juga inget dong moment mendebarkan antara Kapten Yoo Shijin dan Dokter Kang Mong Yeon? Kalian ikut deg-degan juga gak nih sambil dengar lagu ini?

3. Lyn - My Destiny ( OST My Love From Another Star) 

Kdrama fantasi unik juga tak luput dari OST yang unik. Mendengarkan lagu ini seperti kita sudah melihat jodoh di depan mata, gak sih? Sama seperti Cheon Song Yi yang melihat Do Min Joon. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline