Lihat ke Halaman Asli

Keseruan Plustek @ Taiwan Excellence di Senayan City, Jakarta

Diperbarui: 7 Oktober 2015   11:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Plustek kembali hadir dalam Pameran di Jakarta bersama Taiwan Excellence"][/caption]

Taiwan Excellent hadir di Jakarta Senayan City Mall Main Atrium Lt. 1. Pameran ini berlangsung selama 4 hari, 2 - 4 Oktober 2015. Taiwan Excellence menghadirkan produk-produk pilihan dari Taiwan, salah satunya Scanner Plustek. Bukan hanya menyajikan produk pilihan dari Taiwan, tetapi user dan pengunjung juga disuguhkan hiburan dari artis Ibu Kota.

[caption caption="Taiwan Excellence, produk terbaik dari Taiwan yang telah terpilih"]

[/caption]

Scanner Plustek menjadi pilihan untuk solusi arsip dokumen Anda menjadi Digital. Bukan hanya sekedar menyimpan dokumen Anda menjadi digital, tetapi kami memberikan kemudahan untuk Anda saat dokumen sudah menjadi digital. Saat scan dimulai, maka dokumen bukan hanya menjadi image atau gambar jpg saja. Plustek memiliki 9 format penyimpanan untuk Anda.  Scanner Plustek bukan hanya alat, namun juga membantu, meringankan, segala pekerjaan Anda yang berkaitan dengan dokumen ke digital. Baik sebelum scan, saat scan, dan sesudah dokumen di Scan.

[caption caption="Ketertarikan pengunjung pada penggunaan Scanner Document Plustek"]

[/caption]

Tidak hanya ketertarikan mereka dengan alat pemindah dokumen ke digital. Tapi Scanner menjadi banyak pertanyaan untuk mereka, dari jenis atau kategori Scanner Plustek sampai dengan proses scan yang dapat menyimpan ke dalam 9 format yang Anda inginkan PDF, PDF searchable, word, xls, txt, png, jpg, tiff, bmp.

[caption caption="Taiwan Excellence menghadirkan Hiburan untuk pengunjung Pameran"]

[/caption]

Taiwan Excellence juga memberikan hiburan untuk para pengunjung Pameran di Senayan City. Selain ada Rafael Smash mengisi acara, juga ada pemain-pemain biola yang cantik dan anggun dengan penampilannya.

Sampai Jumpa dan Tunggu Pameran Plustek yang selanjutnya yaa ^_^

Lihat juga Pameran kami lainnya ^_^

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline