Lihat ke Halaman Asli

Siapkan Bantul School Expo, Tim MTsN 2 Bantul Adakan Koordinasi

Diperbarui: 29 April 2024   14:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamad Isti pimpinan koordinasi tim pameran. (Dok.enn) 

MTsN 2 Bantul merupakan madrasah yang berada di wilayah kelompok kerja Kecamatan Jetis. Menjadi satu-satunya madrasah yang berada di pokja Jetis, maka MTsN 2 Bantul selalu berkesempatan untuk ikut berberapa kegiatan Kabupaten Bantul. Salah satunya pada tahun 2024 ini MTsN 2 Bantul ditunjuk mewakili madrasah pokja Jetis untuk pameran Bantul School Expo. 

Bertempat di lapangan Sultan Agung Bantul, acara yang rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 2-7 Mei 2024 ini diikuti oleh seluruh sekolah jenjang SD-SMA. 

Tim pameran koordinasi perdana. (Dok.enn) 

Acara yang bertujuan untuk ajang menampilkan karya terbaik dari program-program P5, Literasi, Best Practise dan juga program unggulan sekolah maupun madrasah. 

Berdasar dari hal tersebut, hari ini Senin (29/04/2024) tim pameran adakan koordinasi pertama. Dipimpin langsung oleh Isti Bandini selalu kamad MTsN 2 Bantul, rapat berjalan dengan lancar. 

Koordinasi tim pameran di ruang kamad. (Dok.enn) 

Kamad Isti mengajak tim agar mendesain stand dengan semenarik mungkin, dan memaksimalkan produk yang ditampilkan. 

"MTsN 2 Bantul mempunyai banyak produk yang akan ditampilkan di pameran ini, kegiatan ini selain bisa mendongkrak semangat siswa bisa sekaligis ajang promosi madrasah, " ungkap Kamad Isti di tengah-tengah koordinasi. (Dee) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline