Lihat ke Halaman Asli

Devi Suciyani

Seorang Mahasiswi Jurusan Gizi Semester 4

Penyerahan KKN MMK Prodi Gizi Kelompok 2 Tahun 2022 UIN Walisongo

Diperbarui: 30 Juni 2022   14:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) mengirim sejumlah mahasiswa untuk melaksanakan kuliah kerja nyata misi khusus di berbagai daerah, salah satunya di Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. 

Penyerahan dua kelompok mahasiswa KKN MMK Prodi Gizi tahun 2022 dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Juni 2022 di aula balai desa Kedungboto yang dihadiri oleh sekretaris desa beserta jajarannya, Dosen Pembimbing Lapangan, dan mahasiswa KKN MMK Prodi Gizi 2022 kelompok 1 dan 2. 

Acara ini dimulai dengan sambutan oleh Ibu Pradipta Kurniasanti, S.K.M., M.Gizi selaku Dosen Pembimbing Lapangan yang menyampaikan maksud dan tujuan dari pelaksanaan kuliah kerja nyata itu sendiri sekaligus menyerahkan mahasiswa KKN MMK Prodi Gizi UIN Walisongo Semarang yang berjumlah 15 orang di desa Kedungboto bagian utara meliputi dusun Kedungboto, Biting, Dan Watulawang. KKN ini mengangkat tema "Pemanfaatan Pangan Lokal untuk Pencegahan maupun Penurunan Stunting". 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Basri selaku sekretaris desa menyampaikan bahwa masyarakat desa Kedungboto menerima dengan tangan terbuka dan siap mendampingi mahasiswa KKN MMK Prodi Gizi UIN Walisongo tahun 2022. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline