Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

4 Drakor yang Tunda Tayang sebagai Duka atas Tragedi Itaewon

Diperbarui: 3 November 2022   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/CjEWLraPDzC/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Tragedi Itaewon membuat malam Halloween di Korea Selatan berakhir dengan penuh duka. Melansir dari DetikNews.Com, jumlah korban Itaewon mencapai 153 orang. 20 orang diantaranya merupakan warga negara asing.

Pada malam kejadian, sepanjang jalan Itaewon memang terpantau sangat padat. Dari foto dan video yang beredar, terlihat bahwa desakan orang-orang yang hadir seperti tidak menyisakan celah. Aparat keamanan bahkan mengalami kesulitan untuk menertibkan masyarakat yang hadir di Itaewon.

Dengan pengunjung sepadat itu, jelas suasana Itaewon menjadi tidak terkendali. Jika ada orang yang jatuh, maka sulit bagi mereka untuk menghindari desakan dari pengunjung lain.

Tragedi Itaewon menjadi berita Internasional dengan duka mendalam. Untuk itu beberapa drakor bahkan menunda penayangan episode terbarunya sebagai respon berduka atas tragedi tersebut. Berikut daftar drama yang tunda tayang :

1. May I Help You

https://www.instagram.com/p/CjEWLraPDzC/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

2. One Dollar Lawyer

https://jogja.tribunnews.com/2022/09/27/sinopsis-drama-korea-one-dollar-lawyer-kisah-pengacara-nyentrik-yang-dibayar-1-dollar

3. Golden Spoon

https://www.sinergimadura.com/lifestyle/pr-2905131414/link-nonton-the-golden-spoon-episode-6-7-sub-indo-gratis-bukan-di-drakorindo-dan-dramacute

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline