Lihat ke Halaman Asli

Deny Wicaksono

ASN Di Kantor Imigrasi Wonosobo

Imigrasi Wonosobo Sebarkan Informasi Inovasi Layanan Keimigrasian Melalui Radio Pesona FM

Diperbarui: 18 Oktober 2023   08:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

IMIGRASI WONOSOBO

WONOSOBO-Kasi TIKIM Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Jerold menjadi narasumber Podcast ANTRI (Asik Ngobrol sepuTar Imigrasi) yang disiarkan langsung oleh Radio Pesona FM Wonosobo pada hari Selasa (17/10) pukul 13.00 WIB.Pada kesempatan ini, Jerold menyampaikan mengenai 3 Inovasi Layanan Keimgrasian yang diluncurkan Kantor Imigrasi Wonosobo di tahun 2023 ini.

Inovasi pertama yg dihadirkan Kantor Imigrasi Wonosobo yaitu Layanan Perpanjangan Visa On Arrival (VOA) Pada Destinasi Wisata Super Prioritas Candi Borobudur. Selanjutnya, inovasi kedua diberi nama Podcast Asik Ngobrol Seputar Imigrasi (ANTRI) bekerjasama dengan Radio Pesona FM Wonosobo. Terakhir inovasi yang telah diluncurkan Kantor Imigrasi Wonosobo yaitu Inovasi BAP Paspor Las-Les.

Jerold menyampaikan bahwa inovasi ANTRI dan BAP Las Les telah diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Wonosobo, Ari Widodo dalam acara Sosialisasi Inovasi Layanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo di Hotel Front One Harvest Wonosobo pada hari Rabu (11/10) lalu.

Podcast ANTRI ini dilakukan secara berkesinambungan pada hari selasa setiap minggunya. Dengan adanya Podcast ANTRI diharapkan masyarakat bisa lebih memahami dan mendapatkan informasi yang tepat dan akurat mengenai Kantor Imigrasi Wonosobo dan pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Wonosobo.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline