Lihat ke Halaman Asli

Denvosi

Denvosi Indonesia Official

Ingin Tampil Keren? Yuk Simak 5 Tips Pake Jam Tangan Ini - Denvosi (Part 2)

Diperbarui: 28 September 2022   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

 Denvosi -- Sebelumnya sudah dibahas 5 tips tampil keren pakai jam tangan di bagian 1. Nah sekarang yuk lanjut ke tips selanjutnya.

Jam tangan memang menjadi salah satu aksesoris favorit banyak orang, baik pria maupun wanita. Selain mempermanis tangan, tugas utama jam tangan adalah menjaga waktu.

 Mengenakan jam tangan membuat Anda lebih modis dan keren. Namun, penggunaan yang tidak tepat dapat mengganggu penampilan.

 Agar tidak menyalahgunakannya, berikut beberapa tips agar terlihat keren dengan jam tangan:

 1. Coba dulu jam tangan sebelum membeli

Sebelum membeli jam tangan, ada baiknya mencoba jam tangan terlebih dahulu sebelum membeli. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah jam tangan itu cocok untuk Anda atau tidak.

 Jangan menyesal membeli jam tangan yang tidak pas. Bahkan jika Anda membeli jam tangan secara online, ada banyak toko online saat ini yang memungkinkan Anda untuk mencobanya terlebih dahulu.

 2. Perhatikan fungsi tambahan jam tangan

Sebelum membeli jam tangan, sebaiknya perhatikan juga fungsi tambahan jam tangan. Beberapa jam tangan memiliki fitur tambahan yang dapat meningkatkan kualitas jam tangan.

 Semakin maju fungsi ini, semakin mahal jam tangan secara alami. Misalnya, sifat tahan air atau waterproof. Jam tangan dengan fungsi yang lebih luas dapat digolongkan sebagai jam tangan pintar. Namun, Anda juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

 3. Kenakan jam tangan dengan ukuran yang tepat

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline