Lihat ke Halaman Asli

Pelayanan Telkom Speedy Kian Buruk

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pada era globalisasi sekarang Internet adalah kebutuhan semua orang, Telkom Speedy adalah sektor pelayanan jasa Internet yang paling banyak dipakai oleh masyarakat di Indonesia. Slogan Speedy yang terkenal adalah "Speed That You Can Trust" pertanyaannya bagaimana kita sebagai pelanggan bisa mempercayai Speedy sebagai provider internet yang handal apabila terjadi gangguan namun tidak ada tindak lanjut, berikut adalah pelayanan buruk dari Telkom Speedy.

Saya adalah pelanggan Telkom Speedy yang beralamat di Jalan Jembatan Besi 1, Jakarta Barat dengan ID Speedy 122510209198, saya sudah berlangganan selama 9 bulan. Saya dikecewakan oleh pelayanan dari Telkom Speedy terkait gangguan masalah Internet rumah saya yang sudah terjadi selama hampir 2 bulan yaitu dari bulan Maret - April 2015. Terhitung sudah 5-6 kali saya mengadukan hal ini ke 147 customer service dari Telkom Speedy terkait gangguan pada Internet saya namun tidak ada solusi pasti yang diberikan untuk pelanggan Telkom Speedy seperti saya.

Adapun gangguan yang terjadi pada pesawat telepon saya adalah terdengar bunyi "kemerosok" pada saluran telepon pada saat itu CS dari Telkom Speedy mengatakan bahwa apabila pesawat telepon tumpangan terganggu maka internet secara otomatis juga terganggu, CS mengatakan akan memproses hal ini selama 3 hari kerja namun tidak ada inisiatif baik yang diberikan kepada saya selaku pelanggan dari Telkom Speedy, CS hanya memberikan nomor laporan jumlah nomor laporan yang saya terima pun sudah lebih dari 2 sebagai berikut (3001262996 , 3001295997, 1004032170 dan 1001-8318-65).

Tidak hanya sampai disana perjuangan saya mencari solusi dari permasalahan internet Telkom Speedy, saya mendatagi Kantor Speedy S Parman Jakarta Barat, namun kata CS disana "Bapak salah tempat untuk dalam mengadukan perihal masalah internet rumah, karena disini tempat untuk Customer melakukan pemutusan langganan Internet, kemudian CS disana meminta saya ke 2 Kantor Telkom Speedy di Jalan Pembangunan Jakarta Barat Teknisi Telkom Speedy berada tetapi dari sana pun tidak ada penaganan pasti dari Teknisi Pihak Telkom Speedy, dan Telkom Speedy di Jalan Kebon SIrih untuk mengurus kompensasi pembayaran yang sudah saya bayarkan untuk bulan Maret 2015".

Saya berharap ada iktikad baik dari pihak Telkom Speedy untuk mengurus hal ini, karena saya sebagai pelanggan dari Telkom Speedy sudah sangat dikecewakan. Masukan dari saya agar Telkom Speedy dapat segera membenahi pelayanan yang buruk yang terjadi pada saya agar tidak terjadi pada pelanggan lainnya.

Terima Kasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline