Lihat ke Halaman Asli

Tayangan Metro TV Melecehkan Agama Kristen

Diperbarui: 25 Juni 2015   01:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Subuh tadi Metro TV menayangkan acara yang tidak pantas. Acara dengan Nara Sumber Muhammad Quraish Shihab tersebut membahas bahwa adalah hal yang tidak mungkin dan tidak masuk akal jika Allah memperanakan Tuhan Yesus Kristus.


Jelas saja Shihab mengatakan hal demikian dan menurutnya hal itu tidak masuk akal karena dia bukan beragama Kristen dan tidak paham konsep Tri Tunggal yang diimani umat Kristiani diseluruh dunia. Masing-masing ajaran Agama mempunyai paham masing-masing, jangan memaksakan kehendak.


Banyak kejadian yang terjadi secara terus menerus dalam kehidupan beragama di negeri ini, yang katanya menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, yang katanya menjunjung tinggi kemajemukan dan Pluralisme di negeri tercinta ini, namun pada kenyataannya sama sekali tidak. Percuma dan mubazir ada ungkapan dikalangan umat beragama tertentu yang meyakini "Bagimu Agamamu Bagiku Agamaku".


Sebagai seorang mantan Menteri Agama jaman Orba tidak sepantasnya seorang Muhammad Quraish Shihab melecehkan ajaran agama lain.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline