Lihat ke Halaman Asli

Tempat Nongkrong yang Asik di Bandung

Diperbarui: 17 Juni 2015   06:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

wiki-koffie-4

Mungkin hal pertama yang terlintas ketika Anda mendengar kata ‘Bandung’ salah satunya adalah makanan. Yups benar sekali karena Kota Bandung memang terkenal dengan makanannya yang khas. Terutama bagi para pelancong yang sengaja datang ke Bandung, makanan khasnya kerap kali dijadikan buah tangan. Dan salah satu yang menjadi alasan mereka ingin kembali ke Bandung adalah makannnya.

Tentu perkembangan industri kuliner di Kota Bandung didukung dengan orang-orang kreatif dibelakanngnya. Tidak hanya makanannya yang khas, konsep dan tempat yang dikemas sedemikian rupa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang sengaja datang untuk mencicipi kenikmatan makanan khas di Bandung.

Para pecinta kuliner yang datang ke Bandung atau anak muda Bandung sekalipun kebanyakan tidak hanya mencari makanan yang enak saja. Banyak juga  dari mereka yang mencari tempat nongkrong asik yang menyuguhkan makanan atau minuman yang menggoyang lidah sekaligus membuat betah. Tak heran jika banyak bermunculan tempat nongkrong yang dibuat sedemikian rupa sehingga Anda akan dibuat nyaman, betah, homey dan senang berlama-lama disana. Dari mulai resto, cafe, sampai pedagang kaki lima siap memanjakan lidah pecinta kuliner di kota Bandung. Berikut daftar tempat nongkrong yang bisa jadi pilihan Anda ketika berkunjung ke Kota Bandung :

WIKI KOFFIE

Berada di dalam bangunan heritage peninggalan Belanda, coffee shop ini menjual kenyamanan untuk pelanggan berlama-lama “ngopi” di sini. Dengan desain minimalis yang unik serta adanya fasilitas Wifi gratis yang disediakan, sudah pasti kita bakal betah nongkrong di sini.

Menu kopi tentu saja menjadi menu minuman utama di sini. Berbagai jenis kopi, baik yang lokal maupun kopi luar seperti kopi Brazil, kopi Vietnam, sampai kopi Hawai, ada di sini. selain kopi, di dini juga disajikan menu sederhana untuk breakfast. Soal harga jangan kuatir. Dengan selogan “Enjoy your favorite coffee and cozy place here!” tempat nongkrong yang satu ini bisa Anda kunjungi dari mulai pukul 08.00 – 00.00 WIB. Wiki Koffie berada di Jl Braga No 90 Bandung.

BOBER CAFE

slide

Bertempat di jalan Martadinata Bandung atau yang biasa disebut jalan Riau, cafe ini sudah menjadi satu tempat nongkrong yang sering dijadikan pilihan oleh banyak anak muda Bandung. Bisa untuk sekedar bersantai dengan teman-teman hingga mengerjakan tugas kampus.

Bober cafe menyediakan banyak sofa, kursi hingga ada juga lesehan sehingga tidak perlu takut kalau tidak kebagian tempat duduk. Kalau untuk makanan, Bober cukup memberi Anda pilihan; makanan berat hingga cemilan juga ada. Satu hal yang membuat Anda betah lagi yaitu café ini buka hingga 24 jam lho.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline