Lihat ke Halaman Asli

Clara Annesya

penulis baru

Pesan Merry Riana Ini Malah Bikin Tenang di Tengah Ketakutan Wabah Corona!

Diperbarui: 3 April 2020   12:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kepogaul.com

Ketika semua berita terpanas dan terpopuler merupakan tentang virus corona, ketakutan dan kepanikan menjadi hal yang mudah dilihat di tengah-tengah masyarakat.

Ditambah dengan adanya pesan berantai melalui media online lainnya, menjadi sebuah pupuk yang membuat orang lain menjadi semakin kuat dicekam ketakutan dan tidak lagi percaya bahwa hal ini akan segera pulih.

Dari banyaknya berita yang hanya menimbulkan kepanikan dan ketakutan, Miss Merry Riana membuat pesan yang sangat menohok.

Dilansir dari akun YouTube Mery Riana


Terlihat jelas ketika Ms Merry Riana mengungkapkan bahwa ia tidak ingin lagi membahas tentang kematian ataupun korban yang sudah berjumlah ribuan di Indonesia.

Ms Merry hanya ingin membicarakan sebuah harapan, harapan yang sudah ada di depan mata. Dengan melihat adegan suasana Wuhan yang telah terlepas dari wabah corona, Ms Merry sangat percaya, Indonesia sebentar lagi akan merasakan hal yang sama.

Ya, ketika semua berita terlihat sangat menakutkan, membuat semua orang putus harapan. Ms Merry membuat semua orang memiliki harapan.

Harapan untuk fokus pada hal positif yang membuat semua orang mampu melewati semua rintangan yang saat ini sedang di lalui oleh rakyat di Indonesia.

Di akhir videonya pun, Ms Merry tidak lupa memberikan sebuah pesan yang sangat dramatis.

"Faith doesn't make things easy, but faith make things will possible" (Merry Riana) 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline