Lihat ke Halaman Asli

maschasil

mahasiswa yang gemar menulis di web maschasil.com

Ramadan Mubarak Dimeriahkan Bazar Buku

Diperbarui: 28 Mei 2018   10:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Jepara- Ramadhan merupakan bulan yang banyak dinanti-nantikan oleh semua ummat Islam, yang mana bulan tersebut diyakini dengan sebutan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

Dalam meramaikan bulan ramadhan, komunitas pecinta buku, rumah baca dan mitra global mengadakan acara bazar buku yang dibuka mulai tanggal 17 Mei -2 Juni 2018 dari jam 10.00 wib- 21.00 wib.

Bazar buku ini merupakan acara rutin setiap menjelang Ramadhan hingga pertengahan Ramadhan. Tujuan dari acara ini adalah menyediakan wawasan pada orang-orang/masyarakat yang hendak untuk berjamaah ke masjid agung Baitul makmur Jepara. Tujuan yang lain adalah untuk menjaring pembeli agar dapat membeli buku-buku yang di sediakan dan  memudahkan masyarakat baik kalangan anak-anak, remaja dan orang tua untuk tidak jauh-jauh dalam mencari buku.

Menurut Bapak Jiman "salah satu pengisi stand dari Jogja stand atau tempat yang disediakan untuk buku adalah sama seperti tahun lalu, yaitu ada 9 stand yang disediakan . Orang yang mengisi stand adalah bukan hanya orang atau komunitas dari Jepara, akan tetapi sebagian dari kota Yogyakarta" dari koleksi buku banyak dan kategori umum.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline