Lihat ke Halaman Asli

Seperti Ini Cara Screenshot di HP VIVO V5 dengan Cepat

Diperbarui: 20 Oktober 2018   08:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: https://www.trikdroid.com

Sejak perilisanya, saya sudah tertarik sekali dengan HP VIVO V5 ini. Smartphone android VIVO V5 ini mempunyai Kamera depan atau kamera selfie dengan ukuran 20 megapixel, pastinya itu sangat recomended banget buat kalian yang hidupnya ga jauh-jauh dari aktivtas selfie. Bukan cuma itu HP Vivo V5 juga mengusung memori RAM sebesar 4GB dan di dukung dengan hardisk 

Berbicara mengenai HP Vivo kali ini saya akan share tutorial cara screenshot di HP Vivo V5, hal ini akan sangat membantu buat kamu yang suka kirim mengirim file, gambar seperti bukti transfer atau file lainya. Carascreenshotnyapun juga memang terbilang cukup simpel karena anda hanya perlu menekan kombinasi antar tombol yakni tombol power dan tombol home. Seperti ini gambaranya.


Cara Screenshot di HP VIVO V5

1. langkah pertama aktifkan dulu HP Vivo V5 nya, kemudian silahkan pilih atau buka gambar yang mau di screenshot.

2. Setelah itu kamu mulai screenshot dengan cara menekan tombol home dan power secara bersamaan seperti gambar yang saya paparkan diatas.

3. Jika sudah berhasil di screenshot nanti akan otomatis tersimpan di album dalam HP Vivo V5 tersebut.

4. Selesai.

Bagaimana?? mudah bukan, jadi jika anda mencari gambar hasil screenshot tersebut lihat saja di bagian album nanti akan ada folder screenshot yang isinya hasil screenshot semua. Sekian ulasan dari saya tentang cara screenshot di HP Vivo dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline