Lihat ke Halaman Asli

Peran Bapak Publik Blogger Kompasiana yang Mendewasakan Semua Pihak, dan Ditunggu Selanjutnya "Angin Sejuk" Berhembus dari Admin Kompasiana

Diperbarui: 26 Juni 2015   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hari ini, sungguh lega perasaan saya.. karena hal yang yang terjadi pada diri tiga orang Kompasianer semenjak munculnya posting artikel dari Rosiy yang berjudul “Penasaran !!!!!” (hitung-hitung banyak juga tanda serunya).. mendapat perhatian yang serius dari Bapak Publik Blogger Kompasiana Bp. Prayitno Ramelan, tertuang dalam artikel Bp. Prayitno Ramelan berjudul “Rosiy, Kompasiana Sedang Mencari Bentuk”.

Hari ini juga saya sediakan diri saya sebagai saksi bagi ketulusan Rosiy dalam keinginannya menuntaskan rasa “penasaran”nya... dibuktikan oleh Rosiy bahwasanya apa yang menjadi harapannya/permintaannya, secara konsisten dibuktikan dengan memperlihatkan jati dirinya caranya dengan memperlihatkan Student Card nya (yang menunjukan masih valid) dan juga ijazahnya..

Harapan saya selanjutnya, s’moga dengan telah “turun gunung”nya Bapak Publik Blogger Kompasiana dan hal yang telah diperlihatkan Rosiy dapat diikuti dengan “turun gunung” nya Bp. Dr. dr. Anugra M. Dari tempatnya mengikuti perkembangan yang ada di Kompasiana.. mungkin bisa melalui perantaraan Bapak Publik Blogger kompasiana ataupun melalui Admin Kompasiana yang mengelola Publik Blog Kompasiana ini, dalam bentuk artikel yang mungkin bisa diposting oleh Admin Kompasiana perihal klarifikasi dan verifikasi tentang Bp. Dokter Anugrah M. sebagaimana banyak juga diharapkan rekan Kompasianer lainnya..

S’moga persahabatan yang telah terjalin dengan akrab diantara sesama Kompasianer dapat tetap terjaga lestari... Amin.

19 November 2009,

Boy Rachmad




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline