Lihat ke Halaman Asli

Boby Valentino

suka menulis

Pengalaman Sewa Elf di Jakarta Bareng Rombongan

Diperbarui: 25 Februari 2020   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Inilah suasana dalam elf cukup nyaman sih meski rada mepet gitu

Beberapa bulan yang lalu rombongan kantor mendapatkan tugas kerja ke jakarta dan saya terpaksa menerima tugas berat ini yakni mencari alat transportasi yang murah dan bisa menampung 18 orang dalam satu kendaraan.

Ya, jika menggunakan bus memang sangat jauh ya, karena kami berangkat dari pulau seberang dan otomatis memakan waktu lama dan itu tidak memungkinkan karena kerja kantor hanya beberapa hari saja.

Akhirnya otomatis dong kita pake pesawat dan sudah dipesankan jauh hari oleh perusahaan, dan tugas kita mencari kendaraan pas sampai di bandara halim nantinya.

Seminggu sebelum berangkat saya mencoba mencari informasi informasi kira kira mau menggunakan jasa angkutan apa, dan akhirnya ketemulah sama salah satu teman di jakarta kemudian merekomendasikan menggunakan salah satu jasa sewa ELF jakarta langgananya ini.

Setelah itu saya langsung saja kontak deh tuh armadanya dan tentu ada yang kosong satu elf. Kemudian mereka memberikan saya perincian apa saja persayaratan yang harus saya siapkan ketika harus menyewa Elf ini.

Bagi anda yang baru dan mau mencoba elf saya kasi tau deh beberapa persayaratan yang dia minta dan ini gampang banget tentu saja.

PERSYARATAN SEWA ELF JAKARTA

Pertama kita bisa pesan lewat banyak cara, dan ini bikin saya seneng juga. Bisa di telfon, WA, sampai kalau takut bisa dateng langsung ke kantor mereka, nah saya memesan kemarin lewat telfon.

Kemudian nanti kita akan di kirimkan formulir yang harus di isi

Memberikan DP minimal 30% saja.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline