Lihat ke Halaman Asli

Alphabet Resmi Menjadi Induk Perusahaan Google

Diperbarui: 10 Oktober 2015   07:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Google Resmi Jadi Anak Perusahaan Alphabet - Google. hampir setiap orang diseluruh dunia ini mengetahui Persuhaan Seacrh engine terbesar di dunia ini namun akhir-akhir ini teredengar kabar jika google akan berganti nama dan tentu saja itu tidak benar. Karena Apa yang terjadi Sebenarnya adalah Google menjadi anak Perusahaan besar yang didirakan pihak google sendiri.

Alphabet, itu adalah nama perusahaan yang didirikan oleh google, perusahaan ini  Didirikan untuk menaungi perusahaan-perusahaan teknologi lain yang tidak hanya fokus dalam dunia internet, akan tetap juga fokus pada hal- hal yang lebih luas seperti kesehatan dan sebagainya, Life Sciences yang membuat lensa kontak mata yang bisa mendeteksi glukosa, atau Calico, perusahaan yang fokus melakukan riset soal penuaan, juga merupakan Fokus dari Alphabet saat ini.

Akan ada banyak perusahaan yang berada dibawah naungan persusahaan Alphabet termasuk google sendiri, selain Life Sciences dan Calico yang disebut diatas , Alphabet menaungi Fiber (perusahaan internet berkecepatan tinggi), Google, Google Ventures, Google Capital, Google X, dan Nest.

sumber : teknogolden.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline