Lihat ke halaman asli

ellazuardi

Menyukai buku

Dalam kerendahan diri,ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta,ada kekayaan jiwa Dalam kesempitan hidup,ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segalanya karena ALLAH Hamka,DiBawah Lindungan Ka'bah

Suarez yang Mulai Menggigit Lagi

Diperbarui: 28 September 2020   04:34

6 tahun lalu nama Luis Suarez jadi viral karena kasus gigitannya pada pemain Italia,Giorgio Chiellini pada partai terakhir penyisihan grup D Uruguay vs Italia di Piala Dunia 2014.Akibat ulahnya itu penyerang timnas Uruguay itu diganjar hukuman larangan bermain di 9 pertandingan internasional dan tidak boleh beraktivitas di dunia sepakbola selama 4 bulan.

Hari ini,27 September 2020 Luis Suarez kembali jadi sorotan berkat debut menggigitnya bersama klub barunya Atletico Madrid.Pemain bernomor punggung 9 ini tampil gemilang dengan sumbangan satu asist dan dua gol dalam kemenangan telak tim ibukota Spanyol ini atas tim Granada dalam dalam lanjutan Liga Spanyol.

Masuk sebagai pemain pengganti bagi Diego Costa di menit 71 Suarez langsung memberi assist pada Marcos Llorente yang berbuah gol pada menit 74.

Pemain yang dijuluki el Pistolero ini kemudian berhasil mencatatkan namanya dua kali di papan skor lewat tandukannya hasil umpan crossing Marcos Llorente.di menit 80 serta hasil tendangan kaki kirinya menyambut bola rebound tendangannya sendiri di menit 94.

Permulaan yang bagus bagi Luis Suarez membuktikan bahwa dirinya belum habis.Ia masih Luis Suarez yang dulu,seorang predator yang haus gol.Kaki kirinya masih tajam dan siap merobek gawang lawan.

Kepindahan Luis Suarez ke klub asuhan Diego Simione musim ini memang penuh kontroversi.Direksi klub dan pelatih merasa tak memerlukan lagi jasanya.Sementara rekan setim dan fans masih menginginkannya.Hingga akhirnya mantan tandem Lionel Messi ini pindah dengan status bebas transfer.

Perjalanan Luis Suarez bersama Atletico Madrid masih panjang.Masih banyak pertandingan yang akan mereka lakoni.Tapi pihak klub yang bermarkas di kota Madrid ini yakin pemain barunya ini siap tampil menggigit dan membantu mereka meraih banyak trofi.

Seperti yang dikatakan Diego Costa,striker utama Atletico seperti ditulis situs as.com,"saya tak habis pikir kenapa Barcelona membiarkan Suarez pergi"."Suarez adalah pemain bagus.Bersama kami akan memukuluil sementara yang lain(Suarez) siap menggigit."

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline