Lihat ke Halaman Asli

Bapas Muratara

Dikelola Oleh Tim Humas Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara

Bapas Muratara Ikuti Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I dan Penyerahan CPNS 2024

Diperbarui: 25 April 2024   19:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber: Humas Bapas Muratara) 

Palembang (25/04) -  Turut serta hadir secara langsung Kepala Bapas Muratara, Roby Fernandez, S.H., M.M. serta kepala UPT Se-Sumsel untuk mengikuti giat evaluasi kinerja triwulan 1 serta penyerahan CPNS tahun 2024. Kedua acara tersebut diadakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.Selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Dr. Ilham Djaya, S.H., M.H., M.Pd. memimpin secara langsung agenda rapat tersebut dengan didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan yaitu Mulyadi, Bc.I.P., S.H., M.Si Kepala Divisi dan juga oleh Administrasi yaitu Rahmi Widhiyati, S.E., M.Si.

Hal yang menjadi poin utama dari pembahasan pada rapat ini adalah SDM, IKPA dan penyerapan, capaian SMART dan e-Monev, tindak lanjut hasil pemeriksaan, pelaksanaan pengadaan, target kinerja dan realisasi PDN. Kakanwil mengapreasiasi UPT yang telah termasuk ke dalam kategori baik.

Setelah giat evaluasi kinerja rampung, Kakanwil secara simbolis melakukan penyerahan CPNS 2024 yang selanjutnya akan bertugas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. Kepada 49 orang tersebut, Kakanwil memberikan selamat dan berpesan agar melaksanakan tanggung jawab dengan sepenuh hati sehingga sebagai insan pengayoman dapat berguna bagi masyarakat, instansi dan negara.

(Sumber: Humas Bapas Muratara) 

(Sumber: Humas Bapas Muratara) 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline