Lihat ke Halaman Asli

Bapas Kelas II Bekasi

Balai Pemasyarakatan Kelas II Bekasi

Tindak Lanjut Kerja Sama, Klien Bapas Bekasi Ikuti Pelatihan Wirausaha

Diperbarui: 28 Februari 2023   21:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Bapas Bekasi

CIKARANG -- Upaya Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Bekasi untuk merubah citra mantan narapidana (napi) terus berlanjut. Sebanyak 7 (tujuh) orang klien Bapas Bekasi diundang untuk mengikuti pelatihan wirausaha jajanan pasar. (Senin, 27/02/2023)Bertempat di Primebiz Hotel Cikarang, kegiatan yang digagas oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kab. Bekasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan usaha mikro serta kapasitas dan kompetensi SDM usaha mikro dan kewirausahaan melalui pelatihan wirausaha jajanan pasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa (BKD) Bapas Bekasi, Kurniawan yang mewakili Kabapas dan perwakilan Pembimbing Kemasyarakatan.

Dok. Humas Bapas Bekasi

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bekasi, Iyan Priyatna, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini diharapkan bisa menciptakan ekomomi yang kreatif agar dapat menunjang perekonomian warga Kabupaten Bekasi.
Senada dengan Kepala Dinas Koperasi UMKM Kab. Bekasi, Kasubsi BKD juga berpesan kepada klien Bapas Bekasi untuk memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Kedepannya diharapkan kuota peserta pelatihan yang berasal dari Klien Bapas Bekasi dapat bertambah sehingga semakin banyak Klien Bapas yang memperoleh pelatihan keterampilan dan wirausaha.

Dok. Humas Bapas Bekasi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline