Lihat ke Halaman Asli

Axel Hans

IG: axel.hansk

Review Hustle (2022): Surat Cinta bagi Penggemar Basket

Diperbarui: 19 Juni 2022   18:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Adam Sandler menjadi tokoh utama di film Hustle, Sumber: Netflix

SINOPSIS

Sebuah film terbaru dari Netflix yang dibintangi oleh aktor Adam Sandler dan disutradarai oleh Jeremiah Zagar. Film ini bercerita mengenai seorang pencari bakat bernama Stanley Sugarman (Adam Sandler) memiliki tugas untuk mencari atlet basket berbakat dari seluruh dunia untuk bisa masuk dan bermain di NBA. 

Stanley yang bekerja di salah satu Tim NBA yaitu Sixers akhirnya menemukan seorang pemain basket yang berbakat di Spanyol. Stanley akhirnya harus meyakinkan orang yang bernama Bo Cruz tersebut untuk terbang ke Amerika Serikat. 

Akhirnya setelah melakukan negosiasi Stanley berhasil meyakinkan Bo Cruz untuk pergi ke Amerika Serikat. Saat inilah pertualangan mereka berdua dimulai, Stanley harus melatih Bo Cruz agar dia siap bermain di NBA dan pelatihan harus berlangsung sangat keras. Apakah mereka akan berhasil? kalian dapat menyaksikan cerita selengkapnya di Netflix

PEMAIN NBA

Aksi Juancho dan Anthony Edwards dalam film Hustle, Sumber: Netflix

Film Hustle juga menampilkan para aktor yang merupakan pemain NBA yang masih aktif dan sudah pensiun. Berikut adalah beberapa pemain yang ikut di dalam film ini seperti Trae Young, Julius Erving, Juancho Hernangomes, Anthony Edwards, Moritz Wagner, Boban Marjanovic, dan masih banyak lagi. 

Para pemain NBA beberapa ada yang berperan sebagai dirinya sendiri dan ada yang berperan memainkan tokoh yang ada di film. Bisa dikatakan bagi para pecinta basket akan sangat senang ketika bisa melihat para pemain NBA saling beradu akting di sebuah film.


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline