Lihat ke halaman asli

Arif Gamalama

Sang Pengembara

Suka mengembara sampai ngeri sakura

Kalkulasi Harga Spare Part Mobil Honda Brio di Bengkel

Diperbarui: 28 Februari 2020   10:07

dokpri

Ini sedikit share saja pengalaman saya dalam mengggunakan mobil mungil ini. Yap, salah satu banyak alasan mengapa harus memilih honda brio memang lebih enak dibawa kemana mana. 

Dulunya saya juga pernah memiliki mobil keluarga tapi lumayan besar tidak usah sebut merek sajalah hehe.

Nah kali ini saya coba deh sharing mengenai daftar harga terbaru spare part mobil mungil ini, kali aja sahabat mau mengganti kapan kapan. Dimana tentu saja memang anda harus membei di toko spare part mobil honda yang terpercaya baik dari sisi harga dan garansinya. 

Hampir disemua kota besar di Indonesia saat ini sudah banyak kok yang menjualnya. Dan untuk hanya sekedar mencari Spare part mobil honda itu adalah perkara yang sangat gampang.

Ok seinget saya beberapa bulan yang lalu saya coba ganti beberapa spare part lama karena emang yang punya anak muda jadi semuanya serba upgrade dan saya mau setingan standar saja mulai dari saringan oli, udara, sampai dengan bannya.

Kira kira ini dia list daftar harganya tentu saja ini bisa berubah ubah di kota anda tinggal. Dimana ini saya ketik ulang berdasarkan nota yang diberikan pihak dealer beberapa bulan yang lalu.

- Untuk kampas rem sendiri ada dua ya, dimana ada depan dan belakang. Untuk harga berbeda jauh dimana harga kampas bagian belakang lebih murah yakni saya dapat harga dibawah 300 ribu sedangkan bagian depan lebih mahal sampai dengan 500 ribuan harga pasnya tidak usah saya tulis karena lupa.

- Sedangkan pada bagian penerangan sendiri ada beberapa jenis lampu tentu saja. Mulai dari lampu depan yang utama harganya juga lumayan mahal sekitar 700 ribuan, sedangkan bagian belakang 900 ribuan dibagian foglamp sendiri saya kena harga sekitar 600 ribu.

- Mungkin yang paling murah di spare part mobil brio ini adalah saringan bensin, kemudian saringan oli dan udara. Dimana untuk bensi harganya tidak sampai 200 ribu sedangkan saringan oli dibawah 50 ribu dan udara hanya 100 ribuan saja.

- Nah ini juga jangan sampai anda ketubruk ya kalau bawa mobil. Karena bagian bumper belakang mobil brio lumayan mahal kalau mau ganti bari dengan harga kisaran 900 ribuan intinya kamu jaga jaga siapkan duit 1 juta saja. Sedangkan bagian depan murah meriah tidak sampai 200 ribu.

- Tidak ketinggalan buat kamu yang mau ganti kaca sepion harganya 600 ribuan kalau dua sudah berapa tinggal hitung, kali yang bisa diganti satu aja biasanya kan dua duanya.

Video Pilihan
Halaman Selanjutnya

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline