Lihat ke Halaman Asli

Mpok Nori vs Olga Syahputra

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1428044441434732640

Indonesia telah kehilangan satu lagi di panggung hiburan televisi , pelawak yang sering muncul di televisi Mpok Nori telah meninggal dunia diusia 84 tahun - 10 Agustus 1930 . Semoga amal ibadahnya diterima disisihNya ,dan diberi kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkanya .

HLC Indonesia Corp turut berduka cita atas meninggalnya Mpok nori, semoga diberi kebaikan untuk semuanya. HLC Indonesia regional Yogyakarta , Malang , Tembalang , dan Purwokerto juga ikut berduka cita .

Mpok Nori dan Olga Syahputra merupakan pelawak dari indonesia ,yang biasanya mengisi acara di televisi maupun acara panggung ke panggung untuk menghibur masyarakat .dengan leluconya terkadang orang tertawa ngakak melihat/menonton pertunjukan yang dilakakukan oleh Mpok Nori maupun Olga Syahputra . Sosok mereka slalu ditunggu-tunggu dalam beberapa kesempatan dalam aksi lawaknya dipanggung hiburan Indonesia . Mpok Nori yang sering dikerjain di OVJ oleh Andre , Sule , Parto , dkk .

Olga Syahputra meninggal di usia 32  , 8 Februari 1983 .  masih dibilang muda bila dibandingkan dengan Mpok Nori yang sudah berumur 84 tahun . mereka berdua sangat sekali dalam menghibur masyarakat indonesia , semoga kebaikan mereka dibalas .
Selamat jalan pelawak Indonesia Mpok Nori dan Olga Syahputra , #RIPMpokNori




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline