Lihat ke Halaman Asli

Ari Budiyanti

TERVERIFIKASI

Lehrerin

Pencapaian 1.800 Artikel Pilihan Editor Kompasiana

Diperbarui: 12 November 2022   22:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Hari ini tepat di tanggal 12 November 2022, tulisan saya sudah mencapai 1.800 yang dilabel pilihan editor. Secara keseluruhan semua tulisan saya di Kompasiana sudah mencapai 2.364 artikel. Itu jumlah yang tidak sedikit menurut saya.

Bagaimana menurut Anda?

Saya mulai menulis di Kompasiana pada tanggal 1 Desember 2018. Sudah hampir mencapai 4 tahun saya bertahan menulis di Kompasiana. Tentu ada banyak sekali tantangan untuk berhenti menulis di sini. Namun nyatanya saya bertahan.

Dokpri

Saya suka mengabadikan pencapaian tulisan saya di Kompasiana sebagai peringatan jejak literasi pribadi. Mulai dari angka 999 artikel Pilihan editor lalu bertambah menjadi  yang bisa 1.100 artikel pilihan editor dan terakhir 1.313 artikel pilihan editor. 

Sebenarnya semua itu memberi saya semangat untuk terus melangkah dan menulis lagi.

Dokpri

Ketiga angka tersebut saya tuliskan di Kompasiana sebagai pencapaian saya selama menulis di sini semata-mata adalah bukti adanya dukungan semangat dari rekan kompasianer sekalian. Beberapa dukungan dilakukan dengan bersedia berkolaborasi menulis dengan saya. 

Kolaborasi saya dan rekan penulis Kompasiana memang sebagian besar adalah karya fiksi puisi. Ada kebahagiaan tersendiri saat mereka semua berkenan berkolaborasi puisi dengan saya. Terima kasih ya rekan-rekan kompasianer.

Menjaga konsistensi menulis itu bukan hal yang mudah. Namun demikian bukan berarti tidak bisa dilakukan. Saya bersyukur bisa mewujudkannya hingga hari ini. Puisi peringatan hari Ayah menjadi pengingat yang mengantarkan saya pada artikel ke 1.800 pilihan editor. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline