Lihat ke Halaman Asli

Radjali

Praktisi Seni dan Edukasi

Video Launching Album Kedua Anthesianz disiarkan Radio Heartline FM

Diperbarui: 19 Februari 2023   23:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anthesianz doc

Saksikan tayangan video peluncuran album dan singel terbaru Anthesianz yang disiarkan di Radio Heartline FM . Setelah merilis album pertama bertajuk Hope di awal tahun 2022, Anthesianz merilis album keduanya bertajuk "Laka-Laka" sekaligus singel teranyarnya bertajuk Jiwa Kita dengan tema karyanya di tahun 2023,  #indonesianwaves. 


Penyanyi dengan ciri khas kain tenun dan bersuara melengking ini akan memaparkan album terbarunya Laka Laka dan juga singel terbarunya Jiwa Kita. Bagaimana latar belakang kiprahnya di belantika musik, mari kita saksikan saja performa Anthesianz melalui kanal youtube Heartline FM.

Album ini diawali dengan lagu ritmik dan berlirik bahasa Inggris. Laka laka merupakan terminologi bahasa Tegal yang memiliki arti " Tiada duanya" atau "Unik" atau "Jarang". Jika mendengar hentakan iramanya. sepertinya Anthesianz ingin mengekspresikan bahwa setiap manusia memiliki keunikan dan tujuan hidupnya masing-masing.

Kemudian, single "Jiwa Kita" ditegaskan akan menjadi tema musik Anthesianz di tahun 2023 yang sebelumnya mengusung tema Hope, Love & Truth di tahun 2022. Kecintaannya terhadap keragaman wastra, dolanan, hasil karya seni budaya Indonesia lainnya mengispirasinya untuk kembali mengingatkan warga Indonesia hidup dalam kesatuan dan persatuan sebagai saudara setanah air dalam gerakan #indonesianwaves.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline