Lihat ke Halaman Asli

Ana Atikah

@atikahanaaa

Serunya Wahana Rainbow Slide di Gunung Mas Bogor

Diperbarui: 13 Desember 2023   17:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Perosotan pelangi atau yang lebih terkenal dengan sebutan rainbow slide, dapat menjadi pilihan destinasi berlibur di akhir pekan. Wahana tersebut salah satunya berada di kawasan argowisata Gunung Mas, jalan raya Puncak km.87, Cisarua, Bogor. Perosotan raksasa yang sedang naik daun itu, menyuguhkan pemandangan hamparan kebun teh yang indah dan menyejukkan.

Dokumen Pribadi

Rainbow slide yang berada di argowisata Gunung Mas terhampar di atas bukit dan melewati jembatan-jembatan di kebun teh sekitarnya. Untuk bisa merasakan sensasi meluncur di perosotan pelangi raksasa tersebut, kita bisa mengantre dan membeli tiket pada loket yang telah disediakan. Harga tiket yang ditawarkan pun beragam. Bagi yang ingin menaiki wahana perosotan seorang diri, kita bisa membeli tiket perorang seharga Rp 25.000,- untuk wisatawan domestik dan Rp 35.000,- untuk dua orang dalam satu waktu. Jika ingin bolak-balik menaiki wahana, kita bisa membeli tiket all day seharga Rp 60.000,- perorang atau all day tandem dengan harga Rp 70.000 untuk dua orang.

Dokumen Pribadi

Rainbow slide menggunakan seluncuran ban besar yang nyaman dan aman, meluncur di tengah kebun teh yang luas dan pemberhentian akhir di atas rumput sintetis. Terdapat bean bag yang bisa menjadi spot foto yang berlatar rainbow slide, serta tersedia fotografer yang siap memotret pengunjung dan foto tersebut bisa dimintai di loket yang disediakan pula.

Bagi kalian yang ingin menikmati sensasi menaiki wahana perosotan pelangi raksasa, bisa datang ke Rainbow Slide yang berada di kawasan argowisata Gunung Mas Bogor. Selamat berlibur!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline