Lihat ke halaman asli

Ali Suwarno

Pengajar

TERVERIFIKASI

Mengajar sambil terus belajar menulis

Napoli Siap Beri Kekalahan Pertama Milan

Diperbarui: 21 November 2020   17:38

Laga seru Napoli Versus Milan di Stadion San Paolo (sumber : instagram.com/winebarnotaro)


Laga seru akan tersaji di stadion San Paolo kala tuan rumah Napoli menjamu sang pemuncak klasemen sementara AC Milan. 

Pertandingan kali ini akan menjadi duel penentu apakah  Milan akan tetap menjaga posisi puncak, ataukah Napoli yang akan menyamakan poin dan memberikan kekalahan pertama buat Milan di musim ini. 

Kondisi kedua tim tentu saja harus siap bertanding di mana beberapa pemain terutama para pemain timnas yang dipanggil baru saja bermain di ajang Nation League. 

Kondisi Milan sendiri sepertinya sangat siap menghadapi laga ini. Disaat jeda kompetisi, pemain-pemain Milan melakukan pertandingan persahabatan guna menjaga performa mereka. Seperti diketahui dari catatan pertandingan. 

Dari 10 laga kontra Napoli disaat bertandang ke stadion San Paolo, 9 diantaranya Milan selalu mengalami kekalahan dan kemenangan terakhir Milan didapat pada tahun 2010 waktu itu masih di latih oleh Massimo Allegri. 

Beberapa faktor yang dapat membuat kubu Napoli sedikit di atas angin yakni selain catatan hasil gemilangnya saat menjamu Milan, adalah pertandingan terakhir Napoli yang mampu mengalahkan lawannya. Berbanding terbalik dengan Milan di pertandingan sebelumnya yang harus bersusah payah dan hanya berhasil  bermain imbang

Melihat catatan tersebut sepertinya Napoli akan mampu menjinakkan Milan pada laga senin waktu Indonesia ini dan memberikan kekalahan perdana bagi Milan. Dan bagi Milan bisa jadi ini akan menjadi titik balik untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pekan kemarin libur karena laga tim nasional. 

Jadi kita tunggu saja laga big match minggu ini. 

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline