Lihat ke Halaman Asli

Menggunakan Platform Komunikasi yang Membuat Customer Percaya

Diperbarui: 2 Maret 2021   17:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: Using Phone created by Freepik - www.freepik.com

Anda bisa menggunakan banyak pilihan platform komunikasi untuk bisnis dalam menghubungi customer atau audience.

Namun, tentunya Anda harus tahu bahwa tidak semua platform komunikasi tersebut bisa langsung dipercaya oleh customer atau audience Anda.

Salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan memakai platform bisnis WhatsApp Business API untuk menghubungi customer atau audience Anda.

Kenapa demikian? Hal ini karena lewat WhatsApp Business API Anda bisa memverifikasi nomor yang digunakan dan juga menggunakan masking number.

Verifikasi dan penggunaan masking number ini sebenarnya tidak bisa sembarangan. Apa lagi bisa dibilang screening dari tim WhatsApp sangatlah ketat.

Oleh karena itu, ketiak sebuah bisnis yang menggunakan WhatsApp Business API dan sudah diterima masking number serta mendapatkan verifikasi maka akan dengan mudah di percaya.

Bagi customer, membedakannya cukup mudah karena hanya dari tanda verifikasi saja mereka bisa membedakan apakah kontak tersebut asli dari bisnis atau brand tersebut tidak.

Memang tak bisa dimungkiri, kepercayaan customer terhadap brand Anda merupakan sebuah hal yang penting. Oleh karena itu, Anda tentunya juga harus menyediakan fasilitas yang mampu membantu meningkatkan kepercayaan mereka terhadap bisnis yang Anda miliki.

Seperti yang sudah disebut di atas, salah satu cara yang bisa Anda gunakan adalah dengan memakai WhatsApp Business API tentunya.

Apa lagi saat ini layanan WhatsApp Business API di Indonesia sangat mudah ditemui dan bisa dibilang sangat banyak penyedia layanan tersebut.

Salah satu penyedia layanan WhatsApp Business API yang bisa Anda percaya adalah Wappin. Dimana Wappin memberikan layanan WhatsApp Business API secera lengkap untuk bisnis Anda.

Nah, jadi Anda sudah paham bukan platform komunikasi yang membuat customer percaya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline