Lihat ke Halaman Asli

Kalapas Narkotika Nusakambangan Beri Penguatan Jajaran Keamanan dan Ketertiban

Diperbarui: 13 Juni 2023   18:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN BERI PENGUATAN JAJARAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Nusakambangan - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga standar pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (RM. Kristyo Nugroho) memberikan pengarahan dan penguatan kepada jajaran di Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban, bertempat di Ruang Kalapas, pada Selasa (13/06/23).

Dok. tim humas

Dalam kesempatan ini, Kalapas kembali mengingatkan jajaran pengamanan agar terus melakukan deteksi dini serta mengantisipasi terhadap hal- hal yang sekiranya dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, khususnya terkait Pelayanan Video Call dan Kunjungan Tatap muka.

"Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan narapidana merupakan komitmen yang ingin dicapai oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan. Demi mewujudkan hal tersebut, saya menginstruksikan kepada jajaran Kamtib untuk senantiasa memberikan pelayanan kunjungan yang optimal kepada narapidana sesuai aturan SOP yang berlaku", ujar Kalapas.

Kalapas juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk selalu bekerja secara produktif dan menjaga integritas, serta menjadikan instansi tempat kita bekerja ini, sebagai ladang ibadah untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya..

#KanwilKemenkumhamJateng

#KumhamSemakinPASTI

#KemenkumhamRI

#LapsustikNK




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline