Lihat ke Halaman Asli

Akbar Tanjung

Dreams to Plan, Plan to Action, Action to Goal, and Goal to Dreams

Di Bank Ganesha, Kamu Tinggal Pilih, Mau Jadi Nasabah atau Pemilik?

Diperbarui: 27 Mei 2018   21:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: bankganesha.co.id

Bank Ganesha merupakan salah satu lembaga keuangan bank yang didirikan pada tahun 1990 dengan slogan khasnya Everyday Bank. Melalui slogan Everyday Bank, bankganesha terus berbenah diri untuk mencapai misi dan mimpi. Demi mencapai misi dan mimpi tersebut, bankganesha menghadirkan berbagai produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Produk yang ditawarkan oleh bankganesha sebenarnya mudah kita temui pada bank-bank lain. Namun, yang menjadi pembeda antara satu bank dengan bank lainnya adalah layanan yang ditawarkan oleh produk tersebut seperti alur pengajuan kredit, persentase bunga pinjaman dan simpanan, bunga deposito berjangka hingga aplikasi online banking yang dikemas sesuai kebijakan setiap bank. Bank Ganesha sendiri menawarkan beragam produk, tiga diantaranya ada tabungan, deposito dan kredit.

Anda Punya Rp 100.000,-? Selangkah Lagi Kamu Jadi Nasabah Bank Ganesha

Tabungan menjadi salah satu produk yang sangat familiar di kalangan perbankan. Tabungan merupakan simpanan yang dimiiki setiap nasabah pada suatu bank yang mana simpanan tersebut sewaktu-waktu dapat ditarik. Dengan uang Rp 100.000,-, Anda sudah dapat membuka dan memiliki tabungan bankganesha. Anda hanya perlu menyiapkan Fotocopy KTP, KK dan NPWP (jika ada).

Berbagai manfaat membuka tabungan di bankganesha, diantaranya biaya pembukaan awal yang murah hanya dengan Rp 100.000,-, saldo minimum rendah hanya Rp 25.000,-, gratis biaya administrasi perbulan, tersedia fasilitas autodebet untuk pembayaran tagihan rutin, kemudahan transfer antarbank Ganesha maupun bank lain melalui fasilitas autotransfer Ganesha serta bankganesha menawarkan suku bunga yang menarik dan kompetitif. Dengan Rp 100.000,- Anda dapat merasakan manfaat tersebut dan telah menjadi bagian dari bankganesha.

Atau Punya Uang Rp 3.000.000,-? Anda Sudah dapat Menikmati Produk Deposito Bank Ganesha

sumber: bankganesha.co.id

Selain tabungan, bankganesha juga memiliki produk Deposito. Bedanya adalah, jika tabungan kapan saja dapat ditarik sementara deposito memiliki jangka waktu tertentu. Dengan uang Rp 3.000.000,-, Anda dapat melakukan deposito di Bank Ganesha. Minimal deposito di bankganesha adalah Rp 2.500.000,-. Membuka tabungan atau deposito memiliki persyaratan yang tidak jauh beda. Anda hanya perlu membawa buku tabungan bank Ganesha, Fotocopy KTP, KK dan NPWP (jika ada).

Sama seperti tabungan, produk deposito juga memiliki berbagai manfaat, diantaranya suku bunga yang kompetitif, banyak pilihan jangka waktu (1,3, 6 atau 12 bulan), bunga deposito dapat ditarik atau diinvestasikan kembali, dapat dijadikan jaminan kredit dan uniknya lagi, deposito bankganesha dapat dibuka atas nama 2 orang pribadi (joint account). Bagaimana, berminat deposit di bank Ganesha? Jadilah bagian dari bankganesha.

Mau Traveling Satu Keluarga, Rp 3.000.000,- Belum Cukup? Lakukan Hal Ini!

sumber: essayvictory.biz

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline