Lihat ke Halaman Asli

Agung MEros

Jurnalis

Bripda Dinda Berliana, Polwan Cantik Polres Cirebon yang Dekat dengan Wartawan

Diperbarui: 26 Agustus 2019   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: twitter divhumas_polri

CIREBON-  Memotret dan meliput kegiatan menjadi bagian kerja wartawan, Bagi seseorang yang memiliki pekerjaan di luar wartawan tentu bukanlah hal yang mudah, Tapi tidak bagi anggota Subag Humas Bag Ops Polres Cirebon, Bripda Dinda Berliana.

Sumber: twitter divhumas_polri

Dinda yang dikenal supel ini sudah terbiasa melakukan peliputan layaknya wartawan.
Dalam beberapa kegiatan Dinda terlihat gesit mempergunakan kamera. Hasil jepretannya pun dibilang bagus sehingga banyak mendapat pujian termasuk dari kalangan media. Dinda pun memilki ketelitian dalam mengambil data maupun potret.

"Awalnya tentu saya harus belajar terlebih dahulu. Alhamdulillah berkat dukungan para senior dan teman-teman wartawan yang sering meliput di Polres Cirebon saya mulai mengenal peliputan" ungkap gadis kelahiran 1998 tersebut.

Dinda yang sudah masuk jajaran Polres Cirebon selama dua tahun ini juga dikenal sangat familiar dengan berbagai kalangan. Di jajaran Polres Cirebon Dinda cukup dikenal memiliki sikap ceria dalam bertugas.

"Saya senang bertugas di Polres CIrebon yang memiliki kekeluargaan sangat erat dan baik. POlres Cirebon menjadi keluarga kedua bagi saya," tandasnya.

Dalam memperingati HUT Polwan ke 71, Dinda tetap ingin belajar dan meningkatkan kemampuannya di kepolisian. Dia berharap dapat melaksanakan tugas sebaikmungkin seperti arahan Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, SIK, MSi dan Wakapolres, R. Condrat Yusuf, SH, SIK MH.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline