Lihat ke Halaman Asli

Live Streaming PPKMI Sulra yang Membahas Covid-19

Diperbarui: 28 Mei 2020   12:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

PPPKMI SULTRA memanfaatkan INSTRAGRAM semabagai media penyalur inrormasi yang bertujuan untuk merangkul semua lapisan masyarakat agar lebih mengerti tentang covid-19 dan paham mengenai penanganan dan pencegahannya baik secara individu maupun kelompok.

LIVE STREAMING DI INSTAGRAM ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 April 2020 pukul 20.00-selesai melalui live Instagram PPPKMI SULTRA bersama para pemateri yaitu, Ibu Dr. Jafriati S.Si., M.Si. (ahli mikrobiologi) yang membahas tentang Karakteristik virus Novel Corona yang merupakan Viruscorona jenis baru. 

Pemateri selanjutnya ada dr. Liya Sari (direktur unit donor darah PMI Sultra) yang memaparkan materi tentang masa inkubasi, patologi dan penatalaksanaan covid-19, dilanjitkan oleh bapak Fikky Prasetya S.KM., M.Kes (ahli promosi kesehatan dan ilmu perilaku) yang menjelaskan mengenai Five Level Preventions of covid-19). Serta materi terakhir disampaikan oleh ibu Febriana A.M., M.Kes (ahli gizi) yang membawakan materi tentang imunitas dan gizi dalam memghadapi covid-19.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline