Lihat ke Halaman Asli

Ade IndrianiSafitri

PMM UMM Kelompok 19 Gelombang 05

Pengadaan Lomba untuk Meningkatkan Konsentrasi, Kemampuan Motorik dan Sensorik Siswa-siswi TK Bahrul Maghfiroh

Diperbarui: 17 Juli 2022   12:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Kegiatan mewarnai,Menyusun Puzzle dan Menghafal Surah-surah Pendek Al-Qur'an sangat penting dalam peningkatan konsentrasi, kemampuan motorik dan sensorik pada anak-anak sehingga kelompok kami mengadakan beberapa lomba tersebut untuk meningkatkan kemampuan motorik dan sesnsorik pada anak.

Dokpri

Dimasa endemic ini anak-anak terlalu fokus untuk menggunakan jejaring media social seperti youtube dan tiktok, anak-anak menonton video yang kurang baik dan memberi efek negative pada anak-anak. Oleh karena itu kami Kelompok 19 mengadakan beberapa lomba dan kegiatan untuk mengalihkan mengalihkan pikiran anak anak terhadap hal-hal negative.

Dokpri

Dokpri

Kami memberikan permainan puzzle dan kertas mewarnai pada anak-anak disetiap kelas untuk dibawa pulang sehingga mereka bisa memanfaatkan barang tersebut dirumah untuk menjadi media pembelajaran dan bermain dalam meningkatkan konsentrasi berfikir. Dengan adanya kegiatan tersebut, kami berharap anak-anak dapat meningkatkan monsentrasi kemampuan motoric dan sensoriknya meningkat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline