Lihat ke Halaman Asli

Achmad Humaidy

Blogger -- Challenger -- Entertainer

Ramadan Healing Sambil Ngabuburit Virtual di Pameran Seni

Diperbarui: 16 April 2022   00:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poster Pameran Seni Virtual (IG @selarasartspace)

  

  Aku mencari ide ngabuburit dari laman Kompas.com. Seketika mataku tertuju pada artikel yang memberi informasi ada ruang virtual untuk dijelajahi para penikmat seni. Aku pikir event ini seru sekali, apalagi suasana masih pandemi. Aku masih menjauh dari keramaian atau kerumunan yang tak berarti. Aku pun dipertemukan dalam gelaran event daring bertajuk Selaras Art Space dengan tema "Titik Berangkat"

     Selaras Art Space merupakan sebuah ruang presentasi karya online yang menghadirkan karya para seniman Indonesia dalam berbagai medium. Didukung teknologi yang canggih, pameran seni ini menjadi tempat berkarya dan apresiasi nyata atas kreativitas yang telah diukir di atas canvas. Pengunjung cukup membuat akun pada situs web www.selarasartspace.com untuk mulai jelajah pameran secara daring.

     Para penikmat seni sepertiku bisa merasakan hadir ke suatu pameran tanpa harus mengunjunginya secara langsung. Dunia maya menjadi ruang bagi pekerja seni muda untuk memperkenalkan karyanya dalam konsep digital yang mendekati aslinya atau kehidupan nyata. Tak hanya melihat karya seni dari dua orang seniman muda asal Bandung, pengunjung pameran juga bisa membeli lukisan-lukisan yang memiliki filosofi masing-masing.

   Konektivitas antara seniman dan penikmat seni pun bakal terjalin. Ruang seni yang utuh hadir dan bisa menjadi sarana healing bagi pengunjung yang ingin menikmatinya. Pameran seni ini layak diapresiasi sebagai bentuk kemajuan teknologi digital yang terus berkembang. Ayo, kunjungi untuk mengisi waktu ngabuburit dimasa Ramadan Healing kini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline