Lihat ke Halaman Asli

Achmad Fawaid

Belajar menganalisis sepak bola

Duel Pelatih dengan Strategi 343 Antara Thucel Vs Conte

Diperbarui: 15 Maret 2022   20:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Big mact akan tersaji nanti malam Chelsea vs Tottenham spurs kali ini harus sebagai tim tamu di Stamford bridge kedua tim kali ini masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

hasil pertandingan Chelsea dan Tottenham memiliki hasil yang berbeda, untuk the blus saat bertandang ke Brighton harus kesulitan membobol Brighton dan berakhir imbang lukaku belum belum menunjukan performa terbaiknya sampai saat ini. 

Padahal Chelsea memiliki skuad yang mempuni gagal memanfaatkan peluang peluangnya, Namun dalam sisi strategi Chelsea mengalami karatan dalam sisi acctaking namun di sisi lini tengah mengalami performa menurun hakim ziyec yang dicoba sebagai acctaking midfilder mencoba membantu distributor bola ke lukaku namun selalu kesulitan. Sedangkan di kubu spurs performa nya naik turun namun antonio conte sudah bisa menebak startegi thomas tuchel karna conte memiliki startegi andalan yang diatas kertas sama dengan tuchel namun conte lebih bertahan dibandingkan tuchel. 

Dengan ini mampukah conte bisa mencuri poin di kandang Stamford bridge dengan 343 nya. Harry kane dan son cs tetap menjadi andalan di lini serang spurs dengan top skor untuk spurs. Mampukah Kemenangan kemaren atas Leicester dengan dramatis sebagai modal mental untuk mengalahkan the blues. 

Pertandingan kali ini yang akan menjadi sorotan di lini depan harri kane vs lukaku mampukah kedua pemain ini menunjukan gol gol nya dengan sepektakuler.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline