Lihat ke Halaman Asli

Marketing Plan Strategi Pemasaran

Diperbarui: 8 April 2020   23:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

fiverr.com

MARKETING PLAN (STRATEGI PEMASARAN) 

Marketing plan adalah sebuah gombolan usaha yang di anut sebuah perusahaan untuk mensukseskan sebuah usaha yang di anut nya, seorang menejemen harus mempunyai planing dimana usaha atau perusahaan akan sukses ke masa depannya.

Menejemen harus mempunyai wawasan yang panjang untuk melangkah dan mempromosikan sebuah usaha yang di anut nya. Karna menejemn adalah jantung dari sebuah usaha nya jika salah strategi kegagalan yang akan di rasakan. Menejemen harus mempunyai cenel atau sebuah link untukn mengetahui situasi pemasoan atau pengeluaran yang ada di lapangan/pemasarannya.

Marketing plan adalah sebuah tempat atau organisasi yang di anut dan tersusun oleh suatu menjemen yang sudah berpengalaman di dalam suatu pemasaran,

Tujuan marketing plan adalah untuk  melancarkan sebuah usaha nya banyak pengusaha yang gagal dalam usaha nya karna marketing plan tidak di gunakannya

Tujuan marketing plan adalah

  1. Untuk mengetahui situasi pemasoaan di pasar
  2. Sebagai bentuk usaha yang bagus relasi
  3. Menciptakan kerja sama yang efektif dan efisien




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline