Mohon tunggu...
AMIR EL HUDA
AMIR EL HUDA Mohon Tunggu... Laki-laki biasa (saja)

Media: 1. Email: musafir685@gmail.com 2. Fb: Amir El Huda 3. Youtube: Amirenesia 4. Ig: @amirelhuda

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Misteri Mayat Wanita dengan "Gagang Cangkul" Menancap di Vaginanya

15 Mei 2016   20:15 Diperbarui: 23 Mei 2016   14:34 0 1 1 Mohon Tunggu...
Misteri Mayat Wanita dengan "Gagang Cangkul"  Menancap di Vaginanya
eno-pa-57388cf36723bd5d095f7676.jpg

Jari jemariku berhenti menari di keyboard mengerjakan Karya Tulis Ilmiah yang harus dikumpulkan besok, Senin 16 Mei 2016. Teman perempuan setimku tiba-tiba bertanya, "Bang, gimana hukumnya pemostingan foto di media massa yang mengandung unsur pembunuhan (misalnya: foto mayat yang digorok, korban bom, penganiayaan) dan juga unsur asusila (misal: menampilkan kemaluan mayat korban pembunuhan) tanpa sensor".

Kaget aku dibuatnya, pasalnya tulisan yang kami bikin ini menyangkut Penguatan TNI AL dalam menghadapi MEA, tidak ada sangkut pautnya dengan pertanyaan yang dia ajukan.

"emang kenape ?", aku balik bertanya sambil menggerakkan tubuh yang mulai lelah.

"Cek Line, bang", katanya dengan wajah memerah.

smakin penasaran saja saya, segera membuka handphone tergesa.

aplikasi line kubuka dengan jempol tangan kiri lantaran tangan kanan sudah menggenggam roti yang uuuuwenak sekali. 

Sebuah gambar yang masih blur kabur masuk, "cling"

dengan perlahan tapi pasti semakin bertmbah jelas, jelas, dan jelas sekali.   

sebuah gambar terpampang.

 sebuah kasur berwarna merah muda dengan garis-garis putih alur membujur kecil-kecil. bukan gambar kasur ini yang menarik. akan tetapi gambar sosok yang terbaring di atasnya. gambar seorang manusia yang saya yakini seorang perempuan terbaring terletang. tangan kanannya lurus ke atas tangan kirinya tegak di samping telinga. sementara  tangan kirinya tertekuk 30 derajat yang telapaknya di samping telinga. Payudaranya terpampang berdiri menantang menghadap ke atas. tanktop warna hitam dalam posisi terpakai yang "sepertinya"  mau dilepas itu bagian bawahnya masih melingkar melitang di atas payudara  bagian atasnya. ketiaknya bersih dari bulu ataupun rambut. sangat jelas. kakinya terbuka lebar mengangkang. lebar sekali. selangkangannya membentuk sudut 40 derajat. sementara itu gagang cangkul menghujam masuk vaginanya , katanya masuk seketar 80cm. bagian tajam cangkul menghadap keatas, posisinya beberapa cm saja di bawah vagina. sementara itu, warna merah yang saya prediksi sebagai darah yang sudah mengering tersebar, tercecer di seluruh area perut, kaki, dan bahkan area lantai keramik merah serta tumpukan lipatan baju yang berhamburan.  

Pertamanya aku menganggap ini adalah gambar editan. karena penasaran, ku searching dengan mesin pencarian dengan kata kunci "mayat dengan cangkul di vagina", dan jreeeeeeeeeeng, puluhan artikel sudah terpampang di sana. Ternyata memang hari ini ada berita pembunuhan. Terus ku gali info satu persatu. Kusimpulkan sendiri inisial mayat ini dengan " EP" yang bekerja di PT Polyta Global Mandiri. Mayat ini ditemukan  di mes buruh pabrik Komplek Pergudangan 8 Blok DV RT 01/06, Kosambi, Dadap, Kabupaten Tangerang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x