Mohon tunggu...
amirmahmuda
amirmahmuda Mohon Tunggu... Administrasi - Writing on the wall

Fall in love with badminton. ig: aamirmahmuda

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Wakil Tiongkok Absen, Daihatsu Indonesia Master Terasa "Hambar"

12 November 2021   05:48 Diperbarui: 12 November 2021   10:34 6021 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Indonesia Master. Source: Mnc, Okezone

Turnamen Bulutangkis Super 750, Daihatsu Indonesia Master 2021 akan digelar di Bali pada 16 November 2021 mendatang. Draw pemain yang akan bertanding pun sudah keluar, sehingga kita sudah dapat memprediksi jalannya pertandingan. 

Dari draw yang terlihat, ada satu negara yang memiliki pemain top dunia yang memilih absen untuk berpartisipasi di turnamen ini. Tak lain dan tak bukan adalah Tiongkok.

Tiongkok merupakan salah satu negara yang ditakuti dalam kancah bulutangkis karena memiliki squad pemain yang sangat baik dan bertengger di rangking teratas di semua sektor. 

Dilansir dari Bicara Berita, pemain Tiongkok absen lantaran harus dikarantina selama 21 hari pasca pulang dari kejuaraan Piala Thomas 09 Oktober 2021 - 17 Oktober 2021 silam. Absennya Tiongkok di turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Master 2021 membuat pertandingan seakan-akan terasa hambar. 

Namun meskipun begitu, hal ini merupakan keuntungan bagi Indonesia untuk meraih banyak gelar di rumah sendiri. Di atas kertas pun, pemain posisi pemain Indonesia menjadi pemain unggulan dan tentu berpeluang untuk meraih gelar juara.

Salam Olahraga,

Salam kompal

Kompal
Kompal

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan