Mohon tunggu...
Aminah
Aminah Mohon Tunggu... Jurnalis - Pelajar di SMAN 1 Kelumpang Hilir

Teruslah menjejak sampai kaki tak lagi mampu berpijak.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Seseorang dari Masa Lalu

18 April 2019   09:46 Diperbarui: 18 April 2019   09:53 295
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya : Aminah (Amira Armita Putri)

Aku adalah sepi dari mimpi yang terkubur bersama api rindu di nazam diamku
Aku adalah sunyi yang bersemayam bersama bara-bara cemburu
Aku adalah gelap yang menatap nanar pada hati yang remuk redam 
Aku adalah sepotong hati yang hancur kerena menjadi korban kepalsuan

Iya, ini adalah aku
Seseorang yang pernah ada di masalalumu
Seseorang yang mabuk akan racikan cinta palsumu
Yang kau usir jauh setelah kau puas menelan kebahagiaanku
Inilah aku

Akulah sang lembaran usang itu
Yang mulanya kau angungkan 
Kemudian kau campakan
Dan kini remuk dalam nazam diam

Kotabaru, 30 Januari 2019.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun