Mohon tunggu...
Amelia Wulandari
Amelia Wulandari Mohon Tunggu... wanita biasa

wanita receh suka menulis hal recehan. Ibu rumah tangga lulusan sekolah kuliner yang suka memasak dan membagikan resep.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

KFC Cheesy Rods Baru yang Rasanya Buat Penasaran

22 Agustus 2019   22:41 Diperbarui: 23 September 2019   03:56 31 0 0 Mohon Tunggu...

Jaman saya kecil dulu, fast food atau yang di kenal dengan makanan cepat saji benar-benar berbeda dengan saat ini. Jaman saya kecil dulu, restoran yang menjual makanan cepat saji ya cuma itu-itu aja. Menunyapun juga kurang lebih sama, nasi, kentang goreng, ayam goreng krispy, soft drink atau minuman ringan, dan burger. Benar-benar tidak ada kreasi menu baru.

Hingga akhirnya tahun berganti tahun, barulah (seingat saya) setahun atau dua tahun ini para restoran cepat saji seperti balapan mengkreasikan menu. mulai dari campur saus pizza, campur saus bbq, campur saus korea, nasi uduk dengan kremes dan sambal, bumbu korea, campuran saus telor asin, dan kawan-kawan. Tapi bentuknya ya hanya itu, ayam dengan tulang di goreng dengan bumbu yang sama hanya saja disajikan dengan tampilan dan saus yang berbeda.

Nahh baru tahun lalu KFC mengeluarkan menu baru, Hot Rods yaitu ayam tanpa tulang yang di goreng tepung dengan campuran saus BBQ. Mungkin ide tersebut berhasil dan alhasil tahun ini keluar lagi menu KFC Cheesy Rods yang berkonsep sama dengan pendahulunya hanya saja tidak lagi saus bbq yang digunakan melainkan saus keju.

Penasaran bagaimana bentul, rasa dan porsinya.? Simak video di bawah ini yuks..


VIDEO PILIHAN