Mohon tunggu...
Amelia Tiffani Ramadhanti
Amelia Tiffani Ramadhanti Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Amatir yang Ingin Berkarya JANGAN LUPA FOLLOW AKU

Perempuan yang selalu berusaha imut dalam segala situasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Asumsi Rasa

8 Mei 2020   02:27 Diperbarui: 8 Mei 2020   02:33 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku lelah menjadi manusia bodoh
Terjebak lingkaran patah hati
Dalam laut rindu yang tak bertepi
Sampai tak ada tempat berteduh

Aku lelah menjadi Manusia bodoh
Sudah mengerti dia tidak mencintai ku
Tapi aku tetap mencintainya
Tertawa, tertatih, menangis, sampai tertawa lagi

Aku lelah menjadi manusia bodoh
Berharap pada insan yang hatinya bertuan
Aku sendiri pura pura bahagia di hadapannya
Dengan menganggap semuanya baik-baik saja

Aku lelah menjadi manusia bodoh

Berdiri ditengah ruang hampa

Di penuhi rasa takut kehilangan
Dia sendiri tidak takut kehilanganku

Aku lelah menjadi manusia bodoh
Menggila sendiri di tengah malam
Mengeluarkan air mata, berdialog dengan Tuhan
Memaksa hatinya agar untukku

Aku lelah menjadi manusia bodoh
Duduk sendiri menikmati semilir angin
Berangan-angan kita hidup bersama
Tapi rasa kita sudah tidak sama

Cirebon, 6 Maret 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun