Masih bingung kenapa toko di e-commerce kita minim traffict dan konversi? Nih! Berikut cara yang dapat digunakan untuk memaksimalkan niat pembelian customer di e-commerce kamu!
- Mengidentifikasi Hero SKU & SKU potensial dengan menganalisis tingkat penjualan dan tren SKU, dapat diketahuividentifikasi SKU mana yang perlu investasikan. SKU berpengaruh terhadap 80% pendapatan yang dihasilkan.
- Judul produk dan kata kunci harus menarik dan sesuai dengan produk yang kamu jual!
- Rencanakan kampanye
Kampanye adalah strategi penjualan terencana yang berjalan dalam jangka waktu yang terbatas. Batas waktu kampanye adalah range time untuk menarik pelanggan dengan insentif untuk membeli.
- Meningkatkan pengikut & pengunjung toko
Lebih banyak pengikut toko akan menambah lebih banyak pengunjung toko untuk menunjang aktivitas dan promosi toko, yang pada akhirnya dapat menumbuhkan penjualan & potensi konversi.
- Mengkomunikasikan promosi
Menempatkan informasi promo sangat penting pada gambar SKU dan memastikan promosi utama disorot di halaman profil toko, serta memanfaatkan live chat untuk menginformasikan pengikut toko tentang promosi yang sedang berlangsung.