Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

115 ASN Kemenag Bantaeng Terima Satya Lencana Karya Satya

5 Januari 2019   17:33 Diperbarui: 5 Januari 2019   21:58 0 2 0 Mohon Tunggu...
115 ASN Kemenag Bantaeng Terima Satya Lencana Karya Satya
Bupati Bantaeng serahkan SK sekaligus menyematkan Satya Lencana Karya Satya (03/01/2019).http://upeks.fajar.co.id

Bantaeng, Sabtu (05/01). Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia kembali memperingati Hari Jadinya. Kali ini genap berusia 73 tahun dan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Bantaeng bekerja sama dengan Pemkab Bantaeng memperingatinya dengan upacara di Alun-alun/Lapangan Pantai Seruni Bantaeng.

Hari Jadi intitusi ini dikenal dengan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Kamis pagi, 3 Januari 2019 adalah Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin.

Sebanyak 115 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bantaeng disematkan Satya Lencana Karya Satya oleh Bupati Bantaeng. Tanda kehormatan itu masing-masing untuk ASN dengan pengabdian 30, 20 dan 10 tahun.

Dia mengajak seluruh jajaran Kantor Kemenag daerah ini senantiasa menjadi perangkai, penjalin dan perajut tenun kebangsaan. Apalagi di tengah derasnya arus perpolitikan saat ini yang mana Indonesia akan menggelar Pilpres dan Pilleg 2019.

"Mari kita tebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan", pintanya saat membacakan sambutan seragam Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin.

HAB ke-73 diawali dengan beberapa kegiatan seperti Porseni yang melibatkan seluruh ASN dan jajaran Kemenag di seluruh Kabupaten Bantaeng. Kemenag Bantaeng juga telah menjadwalkan kegiatan penutup yakni Ramah Tamah yang digelar Sabtu siang (05/01) di Gedung Balai Kartini Bantaeng. (AMBAE)


salam #AMBAE