Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Helat Dialog Akhir Tahun, IPM Bantaeng Hadirkan 3 Tokoh Nasional

30 Desember 2018   18:18 Diperbarui: 30 Desember 2018   18:21 221 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Helat Dialog Akhir Tahun, IPM Bantaeng Hadirkan 3 Tokoh Nasional
Wabup Bantaeng (kanan) membuka Dialog dan Pelatihan yang digelar IPM Bantaeng (30/12/2018).

Bantaeng, Minggu (30/12). Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Minggu, 30 Desember 2018 dibuka secara resmi Pelatihan Fasilitator dan Pendamping I oleh Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin.

Pelatihan yang diinisiasi Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) Bantaeng dijadwalkan akan berlangsung selama 5 hari dirangkaikan dengan Dialog Akhir Tahun dengan menghadirkan 3 Tokoh Nasional sebagai narasumber.

"Kita adakan kegiatan ini sejak 30 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019", jelas Suardi selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM.

Narasumber dimaksud masing-masing Anggota DPR-RI, H Azikin Solthan dengan materi Resolusi Politik Kaum Muda di Tahun 2019, Wakil Ketua DPRD Provinsi SulSel, H Ashabul Kahfi dengan materi Peran Strategis Pemuda/Pelajar Menuju Revolusi Industri 4.0 dan narasumber ketiga H Azikin Solthan. Tak lain adalah Bupati Bantaeng yang akan membawakan materi Pemuda Sebagai Lokomotif Perubahan di Era Revolusi Industri 4.0.

Wabup pada kesempatan itu mengapresiasi kegiatan positif ini. Dirinya berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah wawasan serta melahirkan generasi harapan bangsa yang berkualitas.

"Hadirnya pemuda pemudi tangguh dengan skill seperti kalian, Saya optimis program peningkatan kualitas SDM oleh Pemerintah dapat kita wujudkan", harapnya.

Pelatihan dan dialog yang mengusung tema "Resolusi Politik dan Peran Strategis Pemuda/Pelajar Menuju Revolusi Industri 4.0" itu diikuti sekitar 44 orang dari 6 Kabupaten di SulSel yakni Bantaeng, Jeneponto, Bulukumba, Kepulauan Selayar, Bone dan Gowa. (AMBAE)

salam #AMBAE

VIDEO PILIHAN