Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Apresiasi Insan Kesehatan, Dinkes Bantaeng Gelar Anugerah Awards Kesehatan 2018

27 November 2018   12:52 Diperbarui: 27 November 2018   12:59 354 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apresiasi Insan Kesehatan, Dinkes Bantaeng Gelar Anugerah Awards Kesehatan 2018
Kadinkes (kiri) serahkan penghargaan kepada Ketua PKK Bantaeng (kanan) di Malam Anugerah Awards Kesehatan 2018 (26/11/2018).

Bantaeng, Selasa (27/11). Menutup rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 tahun 2018 di Kabupaten Bantaeng, Dinas Kesehatan menggelar Malam Ramah Tamah dan Anugerah Awards Kesehatan 2018, Senin malam, 26 November 2018.

Diketahui tema yang diusung kali ini adalah Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita, Kita Sehat Bantaeng Sehat. Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti, Kadis Kesehatan, Andi Ichsan, Direktur RSUD Prof Dr HM Anwar Makkatutu, Sulthan serta tenaga kesehatan dari 13 Puskesmas se-Kabupaten Bantaeng.

Sekda yang mewakili Bupati Bantaeng dalam sambutannya berharap agar seluruh insan kesehatan yang ada di Bantaeng tidak berhenti berinovasi. Menurutnya sangat pantas tenaga kesehatan yang berprestasi diberi penghargaan untuk lebih memotivasi kinerjanya.

"Mudah-mudahan kita tidak berhenti berinovasi sampai hari ini. Prestasi yang kita capai harus ditularkan kepada seluruh puskesmas di Bantaeng", harapnya.

Sejumlah penghargaan diberikan dengan kategori berbeda diantaranya kepada Ikmal Hamid dari Puskesmas Lasepang atas inovasinya bernama "Posyandu di sore hari". Tak kalah menariknya penghargaan diberikan kepada Hj Sri Dewi Yanti yang aktif menggerakkan gerakan pola hidup sehat bagi masyarakat Bantaeng.

"Perilaku hidup sehat bukan hanya urusan Pemerintah pada Dinas Kesehatan saja tapi menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat Bantaeng", jelas Ketua PKK Bantaeng.

Turur hadir saat itu perwakilan Organisasi Kemasyarakatan yakni Fathayat NU, Muslimat NU, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Gereja Katholik, Gereja Toraja serta PKK dan DWP.

Kehadirannya sekaligus untuk melakukan penanda tanganan MoU (Memorandum of Ourstanding) bersama Pemkab dalam hal penyebaran informasi kesehatan. (AMBAE)


salam #AMBAE

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x