Ambae.exe
Ambae.exe wiraswasta

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Jalan Sehat Bantaeng Habiskan 14 Ribu Kupon, Malah Datang 15 Ribu

25 November 2018   22:53 Diperbarui: 25 November 2018   23:08 797 0 0
Jalan Sehat Bantaeng Habiskan 14 Ribu Kupon, Malah Datang 15 Ribu
Sri Dewi Yanti (tengah kenakan seragam biru) bersiap start jalan sehat di Pantai Seruni Bantaeng (25/11/2018).

Bantaeng, Minggu (25/11). Pantai Seruni Bantaeng jadi saksi semaraknya jalan sehat yang dilaksanakan Pemkab Bantaeng pada Minggu pagi, 25 November 2018. Pesertanya mencapai 15 ribu orang lebih dan dilepas secara resmi oleh Deputi Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Faizal Abdullah.

Berbaur di dalamnya peserta Sepeda Nusantara yang diinisiasi Kemenpora RI dan beberapa kegiatan lain yang dikolaborasikan untuk digelar bersama. Diketahui bahwa seluruh event ini terselenggara dalam rangka memperingati Hari Jadi Bantaeng ke-764, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional Tahun 2018 dan HUT KORPRI ke-47.

Hal itu disampaikan Syahrul Bayan selaku Ketua Panitia Bersama. Di tangan peserta sudah terbagi 14097 kupon. Dan sebagian memilih hadir meski tidak mengantongi kupon.

Jalan sehat mengambil rute Jalan Seruni, Jalan Dahlia, Jalan Raya Lanto, Jalan Mangga, Jalan Manggis, Jalan Elang, Jalan Pemuda, Jalan Merpati, Jalan Kenanga, Jalan Teratai dan kembali finish di Jalan Seruni Bantaeng dengan jarak tempuh mencapai 4,1 Km.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Ilham turut serta mengikuti jalan sehat bersama peserta yang berasal dari kalangan Pegawai dan Guru baik PNS maupun Non PNS serta Tenaga Kesehatan, masyarakat umum dan ratusan peserta dari Alumni SMP Negeri 2 Bantaeng yang mengadakan reuni.

Sementara Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin sesaat sebelum dimulainya serangkaian lomba bertutur agar event tersebut dijadikan momen berharga untuk bersilaturahim dan lebih memperkuat keakraban.

"Saya berharap dengan berolahraga, masyarakat Bantaeng semakin sehat. Dan juga kita jadikan ini moment untuk bersilaturahmi", harapnya.

Di akhir kegiatan, peserta disuguhi beragam hadiah doorprize melalui pengundian kupon. Sedang mereka yang tidak memiliki kupon harus rela melihat pemenang membawa pulang sepeda, ponsel, powerbank dan beberapa hadiah menarik. (AMBAE)


salam #AMBAE