Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Hari Ini NA-ASS Daftar Perdana Balon Cagub dan Cawagub SulSel

8 Januari 2018   01:40 Diperbarui: 8 Januari 2018   02:22 1084 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hari Ini NA-ASS Daftar Perdana Balon Cagub dan Cawagub SulSel
Nurdin Abdullah (kiri) bersama Andi Sudirman Sulaiman (kanan) berorasi saat Deklarasi di Lapangan Karebosi Makassar (22/10/17).

Mengantongi 20 kursi, Pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman akan mendaftar perdana di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018-2023. Pendaftaran yang dibuka tanggal 8 sampai 10 Januari 2018 dimanfaatkannya mendaftar lebih awal sekitar pukul 08:00 Wita. Menyusul balon lainnya yang terjadwal di KPU SulSel yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di hari yang sama. Dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, 10 Januari 2018.

"Insya Allah, Senin jam 8 pagi, tanggal 8 Januari, Prof Andalan bersama pimpinan partai pengusung star dari posko induk (Rumah Perjuangan) di Jl Haji Bau menuju Masjid HM Asik di Jl AP Pettarani," jelas Ketua Tim Pemenangan NA-ASS, Taufik Fachruddin, dikutip dari Media Online Tribun Makassar edisi Rabu, 3 Januari 2018, 09:44 Wita.

Pasangan Balon yang diusung PAN, PDIP dan PKS ini optimis memenangi pesta demokrasi Pilgub SulSel mendatang. Pendaftaran hari ini bakal dihadiri ribuan pendukung dari 24 Kabupaten/Kota. Meski jumlahnya belum bisa dikonfirmasi pasti.

Undangan Terbuka PROF ANDALAN
Undangan Terbuka PROF ANDALAN
Melirik undangan terbuka yang viral di media sosial setidaknya sejak sepekan terakhir. Undangan PROF ANDALAN ini mensyaratkan bagi mereka yang ingin berpartisipasi agar mengenakan pakaian putih polos. (AMBAE)


salam #AMBAE

VIDEO PILIHAN