Mohon tunggu...
amas aja
amas aja Mohon Tunggu... biasa

biasa

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bidang PTKP PB Semmi dan Akurat Apresiasi Risma soal Papua

17 September 2019   14:00 Diperbarui: 17 September 2019   14:23 0 0 0 Mohon Tunggu...
Bidang PTKP PB Semmi dan Akurat Apresiasi Risma soal Papua
dokpri

Bidang PTKP PB SEMMI Dan Akurat Jatim Gelar Diksusi Dukung Program Bu Risma Untuk Papua. Bidang PTKP PB SEMMI dan DPW Akurat Indonesia Provinsi Jawa Timur menggelar diksusi bertema "Surabaya Menyayangi Papua" dalam diksusi itu Abdullah Amas menyampaikan informasi dari pihak pemerintah kota bahwa Bu Risma memberi bantuan diantaranya buku bacaan untuk pemuda asal Papua. 

Kabid PTKP PB SEMMI ini didampingi plt Ketua PW SEMMI Jawa Timur Taufik Nurhidayat ini menjelaskan bahwa PB SEMMI concren terhadap isu Papua. "Kami di PB SEMMI bersama Perisai dan Gemura telah melakukan aksi bersama terhadap isu kader partai tertentu yang diduga bermain di isu Papua tepat depan kantor partai maupun penggalangan petisi lewat kain di acara Care Free Day di Bundaran HI Jakarta" ujar Abdullah Amas Di Cafe 76 Delta Plaza Surabaya itu

Menurut Abdullah Amas langkah tepat Gubernur Jawa Timur Khofifah dan Walikota Surabaya Risma sudah tepat dan keibuan. "Tepat keduanya disebut sebagai Ibu Pengayom Papua" ujar Abdullah Amas Ketua Bidang PTKP PB SEMMI (Serikat mahasiswa Muslimin Indonesia) 

Diksusi itu sejatinya akan digelar hari Jumat petang, namun kegiatan itu dilaksanakan lebih cepat yaitu Selasa Siang 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x