Mohon tunggu...
amas aja
amas aja Mohon Tunggu... biasa

biasa

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

AI Jatim Dukung Bir Aly Calon Wakil Walikota Surabaya

29 Agustus 2019   19:23 Diperbarui: 29 Agustus 2019   19:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
AI Jatim Dukung Bir Aly Calon Wakil Walikota Surabaya
surabaya.tribunnews.com

  Ketua DPD Ormas Akurat Indonesia (AI) Provinsi Jawa Timur Abdullah Amas menegaskan bahwa pihaknya mendorong agar Putra ra Lilur seorang Ulama Kharismatik Bangkalan yaitu Ra Bir Aly untuk maju pada Pilwali Surabaya.

 "Saya berharap teman-teman DPC Ormas AKURAT Indonesia Cabang Surabaya memback up penuh dan kami akan mengirim surat kepada  Hutomo Mandala Putra atau Pak Tommy Soeharto dan Tokoh-Tokoh di Pusat asal surabaya dan Madura memohon agar mendukung duet ini kami yakin pengaruh pak Tommy akan membuat banyak unsur untuk ikut mendukung pasangan ini"ujar Abdullah Amas yang juga mantan Aktivis HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) ini. 

Abdullah Amas yang juga Ketua Majelis Pengawas dan Konsultasi SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Provinsi Jawa Timur ini melihat Surabaya perlu sosok negarawan yang ulama dan ulama yang negarawan. Abdullah Amas optimistis Ra Bir Aly akan lolos sebagai Calon Wakil Walikota Surabaya.

 "Surabaya sedang rindu sosok pemimpin yang good locking dan teduh karena nilai-nilai religius, Masyarakat Surabaya yang plural dan banyak dari kalangan Nahdliyin diyakini akan menjatuhkan Pilihan Pada Ra Bir Aly" ujar Abdullah Amas. Pihaknya juga meyakini Ra Bir Aly akan memberi perubahan dan mampu berkomunikasi dengan semua unsur. Sebab Ra Bir Aly adalah figur yang sangat akomodatif. 

"Stamina Ra Bir Aly dalam berpolitik sangat bagus terbukti kemarin di Pilkada dan Pileg mampu memberikan arti dan dia sosok yang sudah berpengalaman di pemilihan-pemilihan election sebelumnya bukan baru-baru ini muncul mencoba maju, itu nilai lebih yang didapat dibanding figur-figur lain dilihat dari sepak terjang Ra Bir Aly"ujar Abdullah Amas.

Amas juga melihat warga Madura di perkampungan-perkampungan Surabaya akan menyambut bila Ulama Muda asal Madura ini turun. Ra Bir Aly juga disebut Abdullah Amas adalah penasihat atau Ketua Majelis Pengawas dan Konsultasi SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Surabaya. "beliau dekat dengan mahasiswa maupun kawula muda secara asyik dan sangat Intens" ujar Abdullah Amas