Mohon tunggu...
Amaroo
Amaroo Mohon Tunggu... Lainnya - kuliah

kuliah di up

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan ke Bali Bareng Keluarga

21 September 2022   00:02 Diperbarui: 21 September 2022   00:05 53 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Liburan ke bali dengan keluarga

Bali adalah tempat wisata yang sangat di gemari oleh turis asing maupun lokal karena disana banyak tempat yang indah seperti pantai kuta pantai pandawa sama culturenya yang sangat bagus. Saya dan keluarga saya ke bali pada bulan december selama kurang lebih seminggu  kami berangkat menggunakan pesawat di bandara soekarno hatta dan mendarat di bandara ngurah rai.

Kami di bali sewa mobil untuk keliling bali dan kita menginap di hotel apurva kempinski di nusa dua dan saat malam hari kita makan di restoran ultimo di daerah seminyak makanannya enak untuk harga lumayan mahal lalu besok hari kita bangun pagi2 untuk diving sama snorkeling pakaian diving sangat berat dan ketat tapi setelah masuk air tidak berasa berat, di dalem laut saya melihat banyaak ikan2 kecil dan ada yang bentuknya seperti ular dan katanya itu berbahaya kalau kena setelah selesai diving kita balik lagi ke darat kita bersih bersih dan makan siang. 

Setelah makan siang kita sekeluarga balik ke hotel dan istirahat di hotel dan saat udah malam kita mencari makan malem di daerah ubud kita makan makanan mexico dan setelah itu kita balik ke hotel untuk tidur. 

Keesokan harinya kita bermain rafting dan itu sangat seru sampe basah basahan setelah selesai rafting kita bersih2 lalu kita balik ke hotel untuk packing krn bsk pagi kita mau ke nusa penida. Ke nusa penida harus nyebrang menggunakan kapal sekitar 40menitan untuk menuju ke nusa penida menggunakan kapal. 

Sampai disana kita sewa motor untuk keliling setelah itu  kita langsung menuju ke hotel dan menuju  ke lokasi pertama yaiut kelingking beach untuk menuju pantainya sangat susah karena tempatnya sangat jauh dibawah jadi harus turun jauh banget tapi tempatnya sangat bagus untuk di kunjungi setelah dari situ kita menuju angel bilabong setelah dari situ kita ke crystal bay lalu kita balik ke pulau bali dan lanjut aktivitas besok. 

Pagi2 kita otw untuk bermain atv dan itu sangat asik karena abis hujan jadi lumayan licin jalanannya menajdi lebih menantang untuk di lalui setelah bermain atv kita mencari makan siang. Lalu kita lanjut ke gwk: garuda wisnu kencana disana bagus buat post foto tapi disana sangat panas karena temaptnya open banget  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan