Mohon tunggu...
Amanda MayraCorina
Amanda MayraCorina Mohon Tunggu... AMANDA

XVII

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Elitaraxia

28 November 2018   13:11 Diperbarui: 28 November 2018   13:13 73 0 1 Mohon Tunggu...

Amanda Mayra Corina VIIB

PENTAS SENI ELITARAXIA 

Setiap tahun Smp Labschool Jakarta selalu mengadakan pensi dengan tema dan judul yang berbeda beda. Sementara tahun ini judul pentas seni adalah Elitaraxia dan dengan tema " Retro Futurism ".

ELITARAXIA adalah kependekan dari Elysian Ataraxia. Pentas seni ini diselenggarakan oleh angkatan 26 atau kakak kelas. Acara ini menampilkan siswa siswi dari kelas 7 hingga kelas 9 dan juga ekstakurikuler. Tetapi sebelum mereka tampil akan ada audisi. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 17 november dari jam 7 pagi hingga 4 sore di lapangan SMA Labschool Jakarta.

Acara ini disponsori oleh berbagai perusahaan diantaranya adalah Yupi,Mitsubishi,Martabak Pecenongan, shop and drive,cukup gue danone,quaker,britama junio, dan masih banyak lagi .

Selain pensi di Elitaraxia terdapat bazzar makanan, minuman dan masih banyak lagi dan juga photo booth 180' yang hanya 10 ribu rupiah. Saya tau Elitaraxia dari Instagram pertama saya Cuma iseng iseng ternyata ada pensi dan saya liat gratis dan saya langsung mengajak teman teman saya.

Saya datang jam 7 kurang dan itu masih sepi lalu saya disuruh deandra ke audit untuk menemaninya. Kita berdua memanmg tidak tampil tapi karena acaranya masih sepi jadi kita ke audit. sebelum masuk ke pensi tersebut ada pemeriksaan barang barang.

Saat jam 7 baru kita memutuskan untuk ke bawah.Saya turun bersama teman teman saya. Saat pensi tersebut dimulai sebelum pembukaan ada penampilan nyanyi dan tari lalu ada pembukaan dan setelah pembukaan semakin banyak orang yang nonton dan bazzar pun makin rame setelah pembukaan ada penampilan dari saman,theater,zelofus dan lain lain.

Semakin siang acara pun semakin rame penonpon tidak Cuma dari Smp dan Sma Labschool Jakrta tapi juga ada dari Labschool kebayoran dan Cibubur dan lain lain. Agar tempat pensi tetap bersih kita harus menjaga lingkugan dan anak kelas 7 ada yang labscare. Saya labscare pada jam kedua yaitu dari jam 11.00 sampai jam 13.00.

Setelah menonton dan saya dan teman teman saya merasa kehausan dan pergi ke bazzar dan membeli makanan dam minuman dan juga membeli ticket untuk photo booth. Setelah membeli thai tea dan snack ringan, saya dan teman teman saya kembali menyaksikan pensi sambil menghabiskan makanan dan minuman kita.

Matahari sangat cerah dan tidak ada tanda tanda akan datangnya hujan lalu selanjutnya penampilan zelofus 27 menampilkan tarian dayak dari Kalimantan.dan setelah zelofus ada theater. Dan teman kami ada yang menjadi peran ibu di drama kali ini. Drama theater berjalan dengan sangat mulus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x